Surga yang tak dirindukan 3. Detail Film :: MD Pictures

Farhana Jafri: Movie Review

Karena tidak baca sinopsisnya, aku mengira Reza memerankan sosok dokter Syarief yang muncul pada film kedua. Nadia Zara Leola yang meningkat remaja pula mula hilang minat pada storytelling seperti arwah ibunya tapi lebih suka menari dan muat naik video tariannya di Youtube channel. Lain halnya dengan Meirose, yang seperti dua orang yang berbeda.

Next

Detail Film :: MD Pictures

Bak kata ibu dia Lydia Kandou , 'Emang enak ya terpenjara dalam masa lalu? Bezanya, Meirose yang dituduh isteri yang nusyuz.

Next

Ulasan: Surga Yang Tak Dirindukan 3

Ray juga tak kalah terkejutnya. Di saat Pras bingung dengan masalah kewangan syarikat, Amran sibuk stalk IG Ray dan provok tentang nusyuz. Sementara peran utama cowoknya tentu aja Fedi Nuril yang entah kenapa betah banget bertahan di peran beginian.

Next

Surga yang Tak Dirindukan 3

Sementara itu Pras sedang gelisah karena permasalahan pelik di kantornya. Wajar sih komentar tersebut, aku juga merasai hal yang sama.

Farhana Jafri: Movie Review

Seolah-olah ada gap karakter antara Meirose saat ini dan Meirose dua film sebelumnya. Pras diceritakan merupakan figur bapak konservatif: liat anaknya jalan sama cowok langsung interview macem-macem dan ngasih kuliah soal mahram, belum lagi soal maksain kehendak karir di storytelling kayak mendiang bundanya. Nggak tau deh, ini di mata saya kayak tempelan aja gitu.

Detail Film :: MD Pictures

Kemelut yang melanda keluarga ni nampak tak realistik sebab campur aduk hal kerja dan peribadi.

Next