Bebeke om aris riau. Bebeke Om Aris, Dipatiukur, Bandung

Bebeke Om Aris, Dipatiukur, Bandung

Kamu bakal dapet 2 jenis sambel dalam 1 piring, ada sambel tomat yang pedesnya anget-anget gitu dan sambel korek, sambel minyak yang pedeees banget. Mimin pesen bebek bagian paha plus minta kol goreng, karena untuk buka puasa jadi minta di take away. Tapi kalau udah agak maleman stok kol goreng nya biasanya udah habis.

Bebeke Om Aris, Antapani, Bandung

ThePaviliun Sunda has a large area and long tables, so it is also just right for a big family meal. Nasi Uduk - 3k Rasanya gak terlalu strong, cuma gurih doang.

Next

Bebeke Om Aris #JuaranyaBebek

Hal itu yang membuatku begitu penasaran dengan rasa yang dibawa oleh warung ini.

Bebeke Om Aris, Dipatiukur, Bandung

Sangat enak dan sangat "pinggir jalan"...

Next

Guide to Riau Street

Ditambah lagi pelayannya hanya mengobrol di depan restoran ketika ada meja yang berantakan yang seharusnya mereka bereskan Makanannya sih enak.

Next

Bebeke Om Aris #JuaranyaBebek

Head Office: GoWork Fatmawati Private Office 107 Jl. Namun tetap saja, karena makanannya enak, saya akan mengucapkan, Selamat mencoba! There is no need to doubt how it tastes. Nah kalo disini bebek nya di goreng kering trus bumbu nya nyerep juga enak juga ditambah sambel nya yang pedes banget.

Bebeke Om Aris, Dipatiukur, Bandung

Tenda nya sih luas banget, tapi tetap aja musti hunger-games buat dapatin bangku di tempat ini, kadang juga harus ikhlas nyempil sana nyempil sini. Tidak ada senyum saat melayaniku. Ga heran rame sih disiniii.

Next

BEBEKE OM ARIS, Bandung

We don't need its content.

Next