Pantun kena mental. 40 Pantun sindiran buat teman, lucu tapi bikin nyesek

Pantun Biar Kena Mental

Pantun romantis yang dibuat oleh para pemain ini biasanya akan saut-sautan. Bagaimana hati tak sakit, Kekasih hati sudah dipinang. Nah pantun in cocok banget bagi yang masih pengen ungkapin rasa sayang ke mantan pacar.

62+ Pantun Ulang Tahun : Orang Tua, Kakak, Adik dan Sahabat

Jangan suka marah-marah, Nanti wajahnya cepat tua. Ke toko beli tasbih Jangan lupa ke pasar beli benih Ketika jomblo bertasbih Tidak ada lagi hati yang tersakiti 59. Cara Buat Musuh Kalah Mental Mobile Legends ML Cara ini memang agak sulit ya karena tergantung lawan kalian nantinya.

Next

25+ Pantun Mobile Legend : Kena Mental, Defeat dan Adu Mekanik

Buah manggis air mendidih Kamu nangis aku pun sedih. Lantas apa itu Kena Mental? C f ade ko salah mata susah g c ade sa main mata ko bahaya c f awas nanti ade gelisah g c sa lirik pake mata ko rasa di dada.

Next

Puisi semangat "REVOLUSI MENTAL"

Di saat kita sedang bersedih atau menjumpai masalah yang pelik seringkali kita mengadu kepada sahabat. Jawabannya: Negara berkembang 93.

Next

Pantun Biar Kena Mental

Menjadikan beberapa kalimat atau bait seperti sajak yang berima. Nyerah aja sih sayang. Tak jarang pantun tersebut bisa menghadirkan konfilk dalam sebauh permainan.

Next

40 Pantun sindiran buat teman, lucu tapi bikin nyesek

Rintik-rintik tanda turun hujan Masuk kamar dengan teman Gadis cantik menjadi pujaan Mau dilamar kok malah hamil duluan 46. Memang yang kita harapkan mungkin belum tercapai, tapi kita patut bersyukur. Obat tabib sangat manjur Badan sakit ditutup selimut Kusangka teman yang jujur Rupanya musuh dalam selimut 10.

Next