Tom sushi bandung. Peringkat: 10 restoran / tempat makan Sushi enak di Bandung di tech.unruly.co

BALISTA SUSHI & TEA, Bandung

Buat tempatnya disini lebih luas dibanding yg awal banget mereka buka di GI. Untuk minumannya bisa sepuasnya ya 3k++.

BALISTA SUSHI & TEA, Bandung

The special rolls were not too heavily sauced as requested and the mango flower was a surprising family favourite! House Roll - Filled to the bring with tuna, tamago, salmon, and crab meat I loved this roll because of how thin the layer of rice was also perfectly flavoured and how fresh the ingredients inside taste. Tapi tempat agak sempit, selama PPKM kapasitas hanya 16 orang, sebaiknya nggak pas makan siang y ke sininya.

Next

GENKI SUSHI, Bandung

Aneh menang tapi pas dicoba ternyata ngga begitu zonk.

Next

Tom Sushi, Tempat Makan Makanan Jepang yang Suasananya Asyik dan Harganya Nggak Bikin Kantong Bolong

Salah satu tempat sushi yang direkomendasi teman karena murah dan enak. Unfortunately the salmon sashimi did not look very fresh so I asked them to change it. Aku habis 6 piring termasuk PPN Rp90ribuan, minumnya ocha panas aja.

Tom Sushi, Alam Sutera, Tangerang

Karena boba nya ngga begitu kerasa.

Next

BALISTA SUSHI & TEA, Bandung

Hihi dan kalo ga pinter-pinter pilih harga nya jadi lumayan mahal juga. On top of that, the assorted sashimi has gorgeous slices of salmon, tuna, salmon toro, tuna toro, tai, amebei with the fried head! The nabeyaki udon was packed separate from the soup so the noodles were not overcooked but with plenty of seafood, an egg, tempura and a delicate broth, this was a lovely compliment to the heavier sauced up rolls.

Next

Loading interface...

NEIGHBORHOOD; } else if choice. Of course we also got the nabeyaki udon which again, had plenty of proteins to go with the noodle and the cheese katsu was delicious! JPEG 2x 385 290 Seru banget ada sushi affordable tapi enak banget nih! Saya coba jg yg pirikara ika dango 20k.

Next